-->

Rabu, 18 Mei 2011

5 Kesalahan Berpakaian Saat Hamil

Busana Hamil dan Wanita hamil juga bisa tetap cantik dan fashionable. Dua hal itu bisa didapatkan asal Anda memperhatikan lima kesalahan berbusana berikut ini, seperti dilansir she knows.

1. Tidak Menjadi Diri Sendiri

Saat hamil, biasanya Anda jadi ingin membeli dress hamil. Padahal selama ini, sebelum hamil Anda lebih nyaman memakai jeans dan kaos. Tetaplah jadi diri sendiri. Cari jeans dan kaos yang pas dengan tubuh Anda saat hamil.

2. Menunda-nunda Membeli Baju Hamil

Meskipun tetap menjadi diri sendiri, bukan berarti Anda tidak butuh baju hamil. Sedikit tips untuk membeli baju jenis ini, jangan menunda-nundanya. Anda tentu akan lebih nyaman membeli baju tersebut ketika tubuh Anda masih pas saat memakainya.

3. Memborong baju hamil

Wanita hamil, setelah usia kandungan tiga bulan, berat badannya akan berubah setiap bulan. Jika Anda memborong baju hamil dalam satu waktu, ini sebuah kesalahan. Baju hamil yang dibeli saat usia kandungan 6 bulan, tentu tidak akan enak lagi dipakai ketika kehamilan sudah memasuki 8 bulan.

Saat membeli, belilah 2-3 potong saja. Tips membeli baju hamil ini, berlaku juga untuk pembelian bra.

4. Memakai baju terlalu besar

Wanita hamil biasanya berusaha melindungi bayi dalam kandungan mereka. Salah satu cara untuk melakukan itu dengan memakai baju berukuran besar sehingga tidak ketat di perut. Ini adalah sebuah kesalahan.

Saat hamil bukan berarti Anda harus memakai baju besar. Pilihlah busana hamil dengan detail cantik di bagian perut atau pinggang. Anda juga bisa memakai baju yang pas dengan bentuk tubuh. Jangan khawatir, selama baju tersebut tidak terlalu ketat, bayi di dalam kandungan akan baik-baik saja.

5. Tidak berdandan

Terlalu sibuk memperhatikan dan melindungi bayi dalam kandungan, Anda sampai lupa berdandan. Wanita hamil sebaiknya tetap tampil cantik dan seksi untuk kepuasaan diri sendiri. Kenapa tidak Anda sesekali pergi ke salon untuk manicure dan pedicure. Potonglah rambut yang menampilkan kecantikan Anda.

(eny/eny/wolipop.com)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates