-->

Minggu, 15 Mei 2011

Memilih Katering untuk Pesta Pernikahan

Menu makanan adalah salah satu yang terpenting dalam sebuah pesta pernikahan. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih katering pernikahan.

Agar tak salah pilih dan mengurangi keindahan pesta pernikahan Anda, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih katering seperti dikutip dari Lifestyle.

1. Sesuaikan dengan tema pesta

Cari tahu dulu apa tema pesta Anda. Apakah menggunakan buffet atau meja bundar. Tema pesta sangat menentukan menu dan jumlah makanan yang dipesan.

2. Menu andalan

Apa menu andalan yang Anda inginkan? Setiap penyedia jasa katering biasanya memiliki menu andalan mereka masing-masing. Silakan pilih yang paling sesuai dengan selera dan konsep pesta Anda.

3. Food testing

Jangan malas melakukan food testing atau menyicip menu makanan yang akan dipesan. Pastikan menu yang Anda pesan memang sesuai dengan yang diinginkan.

4. Pilihan menu

Jangan lupa untuk memikirkan kemungkinan tamu yang datang. Misalnya sediakan menu yang bisa dimakan oleh anak-anak. Jika tamu Anda ada yang vegetarian, jangan lupa sediakan menu untuk mereka.

Carilah referensi sebanyak mungkin. Membaca aneka ulasan dari forum-forum khusus pernikahan juga akan membantu Anda. Selamat mencoba!

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates