-->

Minggu, 29 Mei 2011

Hair 101

Rambut yang sehat dan indah dapat Anda miliki dengan perawatan yang sederhana di rumah. Dengan perawatan yang selayaknya dan perhatian Anda dapat mengembalikan vitalitas dan kilau indah rambut Anda.
Sikat rambut Anda sebelum keramas untuk menghilangkan kekusutan dan permukaan yang kotor. Anda bisa menyikat rambut Anda dengan sikat yang lembut untuk mengurangi kerusakan pada rambut. Itu bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada menyisirnya.

Jangan terlalu lama menyikat rambut, sebab dapat merusak rambut. Menyisir dengan teknik menunduk juga dapat merusak rambut. Itu menyebabkan rambut menyimpul yang akan sangat sulit diuraikan.

Perhatikan dengan benar ketika Anda hendak memilih sisir. Sisir yang baik adalah sisir yang memiliki gigi-gigi yang bulat dan tidak tajam. Sebaiknya Anda jangan menggunakan sikat atau sisir berbahan nilon dengan ujung-ujung yang tajam.

Ketombe. Ketombe merupakan masalah yang biasa terjadi. Banyak orang yang mengatakan kalau ketombe itu adalah proses alami dimana kulit memperbarui dirinya sendiri. Ketombe sebenarnya adalah kotoran yang muncul di pori-pori kulit kepala dan rambut.

Kutu adalah serangga kecil yang hidup di kepala yang kotor. Mengabaikan kutu di kepala berarti mengabaikan kebersihan di kepala. Kepala harus selalu dijaga agar tetap bersih. Sedangkan kebotakan lebih dikarenakan tidak cukupnya nutrisi.

Beberapa rambut yang tidak diinginkan bisa dihilangkan secara permanen dengan elektrolisis. Pada teknik ini, sebuah jarum dimasukkan ke folikel rambut dan sebuah aliran elektrik dikirimkan melalui jarum tersebut. Jika folikel rambut ini masih dalam tahap perkembangan selama perawatan, maka rambut tersebut tidak akan tumbuh lagi.

Kunci rambut yang indah adalah rambut sehat. Jika Anda memiliki waktu untuk perawatan ke salon, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk creambath atau hair spa. Atau kalau tidak, Anda bisa membeli krim perawatan rambut untuk Anda gunakan di rumah.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates