-->

Minggu, 29 Mei 2011

Goodbye Turtlenecks, hello V-necks!

Lelah menyembunyikan usia yang terlihat di balik garis-garis di leher? Seringkali perempuan sibuk 'membenahi' wajah mereka, tapi lupa akan bagian leher yang juga memiliki peranan penting dalam kecantikan.
Kulit leher adalah bagian kulit tertipis dari seluruh kulit di tubuh kita. Itu sebabnya kulit leher lebih mudah rusak. Untungnya produk perawatan kulit khususnya anti-aging kini sudah banyak dan semakin berkhasiat, sehingga dapat memperbaiki penampilan kulit leher Anda.

Berikut beberapa tip untuk memberikan kemudaan pada kulit leher Anda:

Bercak-bercak gelap. Terlalu banyak terkena sinar UV akan membuat sel pemroduksi pigmen bekerja terlalu banyak, sehingga menyebabkan noda-noda hitam. Gunakan bleaching cream yang mengandung kojic acid atau jamur atau licorice extract, karena dapat mencerahkan noda gelap. Namun Anda harus bersabar, karena hasilnya mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan. Anda juga bisa menggunakan produk yang terbuat dari hydroquinone.

Krim yang berbahan dasar anti-penuaan seperti retinol dan alpha hydroxy acid membantu bagian yang berfungsi mencerahkan kulit agar bekerja lebih efektif. Untuk mengurangi iritasi yang mungkin terjadi, gunakan krim tersebut pada leher Anda secara bertahap, setiap dua hari sekali pada sore hari dan coba gunakan perlahan pada malam hari. Dan untuk pencegahan, gunakan pelindung matahari yang memiliki SPF 15 di siang hari.

Kerutan. Efek sinar matahari yang jahat dapat merusak kemudaan kulit dan kepadatannya. Produk-produk yang mengandung bahan-bahan seperti retinol dan peptides, dapat membentuk kolagen dan menjadikan kulit tetap halus. Penghilangan kerutan juga bisa dilakukan dengan teknik laser. Laser dapat merangsang pergantian sel dan produksi kolagen baru. Efek yang mungkin terjadi adalah kemerahan selama beberapa hari, namun Anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Kulit bergelambir. Gelambir pada leher biasanya terbentuk sebagai hasil dari kelebihan lemak, kulit yang longgar, dan otot-otot yang melemah. Prosedur operasi pembuangan gelambir atau liposuction di bawah bius lokal bisa dengan cepat memperbaikinya.

Untuk mengurangi memar dan bengkak, yang bisa berlangsung hingga dua minggu, pilihan lainnya adalah dengan menggunakan ultrasound, yang menggunakan gelombang suara untuk mencairkan lemak sebelum dibuang. Jika Anda memiliki kelebihan kulit, Anda mungkin perlu memperbaiki jaringan lemak dengan produk yang dapat mengencangkan kulit leher untuk mengembalikan kepadatannya secara utuh.

Penonjolan urat-urat. Garis-garis yang menonjol vertikal muncul ketika kulit yang melapisi otot-otot menipis di leher, dan mulai tertarik keluar dari bentuknya semula. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan botox yang disuntikkan untuk melembutkan garis-garis dengan merilekskan otot-otot. Pilihan lainnya adalah operasi yang akan mengencangkan dan menempatkan otot-otot melalui irisan kecil di bawah dagu.

Menjadi cantik memang tidak mudah. Membutuhkan komitmen dan niat yang besar. Tinggal Anda yang menentukan jalan dan pilihan mana yang ingin Anda gunakan? Yang pastinya pilihan-pilihan tadi akan membawa Anda pada kemudaan dan kecantikan. Kini saatnya Anda mengatakan, "Goodbye Turtlenecks, hello V-necks!"

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates