-->

Minggu, 29 Mei 2011

Awet Muda Berkat Terapi Sel Induk Apel

BERBAGAI cara dilakukan orang untuk tampil awet muda. Salah satunya, dengan terobosan terbaru yang dikenal sebagai terapi sel induk apel.

Terapi ini merupakan suatu prosedur antipenuaan yang diklaim mampu membuat kulit muda kembali. Lantas, bagaimana cara kerjanya?

Sedikit kilas balik, di Swiss pada abad ke-18 ditanam sejenis pohon apel yang langka. Buah apelnya, yang disebut sebagai Uttwiler Spätlaube, dikenal karena memiliki usia hidup yang sangat lama.

Apel-apel itu mengandung sel-sel induk yang sangat aktif. Sel batang tanaman, seperti sel induk manusia, memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel-sel lain. Para ilmuwan mengekstraksi sel-sel induk dari buah, memasukkan 10 persen oksigen kelas medis, dan menciptakan suatu krim wajah terapeutik.

Pemilik sekaligus kepala ahli kecantikan di Renew Anti-Aging Center New York, Carmel O'Neill, menjelaskan bagaimana terapi sel induk apel dapat membantu menghidupkan kembali kulit yang kehilangan elastisitasnya akibat penuaan.

Pada saat Anda mencapai usia 30 tahun, ujarnya seperti dikutip situs huffingtonpost.com, Anda telah kehilangan 70 persen oksigen di kulit. Jumlah itu merupakan angka kehilangan oksigen yang besar.

''Terapi ini seperti penuaan mundur pada kulit. Anda dapat mengaktifkan sel-sel kulit kembali, dan memberikan kehidupan kembali kepada kulit,'' janjinya. (Yul/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates