-->

Minggu, 15 Mei 2011

Ibu, Teman Belanja Terbaik

Mau tahu siapa teman belanja yang paling membuat para wanita merasa nyaman. Jawabannya adalah ibu. Penelitian telah membuktikannya.

Saat beranjak dewasa, para remaja biasanya lebih suka berpergian dengan teman-temannya dibanding orang tua. Namun saat berbelanja, mereka lebih memilih untuk pergi bersama ibunya. Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.000 wanita Inggris, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Dalam survei tersebut terbukti bahwa ternyata para wanita tak mempercayai pendapat teman wanitanya saat berbelanja terutama berbelanja pakaian dan aksesori. Menurut para wanita itu, bisa saja temannya sengaja berbohong saat ditanyai pendapat mengenai barang yang akan dibelinya karena tak ingin penampilannya tersaingi.

Alasan lain yang membuat wanita tak ingin berbelanja dengan temannya adalah terkadang mereka lebih sering mengobrol ketimbang berbelanja. Alhasil kegiatan belanja mereka menjadi tidak fokus.

Sebaliknya, mereka menganggap sang ibu adalah orang yang paling dipercaya. Pendapat sang ibu mengenai penampilannya akan sangat jujur, karena mereka tak ingin melihat anaknya terlihat berpenampilan buruk.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates