-->

Minggu, 29 Mei 2011

MANDI atau berendam di dalam bathtub merupakan salah satu momen berkualitas untuk diri sendiri yang dapat Anda nikmati. Ketika kepala sudah terlampau pusing dengan berbagai persoalan pribadi atau pun pekerjaan, trik apa lagi yang paling ampuh untuk melepaskan beban selain mandi berendam?

Nah, berikut ini adalah sejumlah aksesori mandi yang dapat benar-benar membantu Anda untuk relaksasi:

Garam mandi
Garam mandi sudah ada sejak ribuan tahun silam, tapi baru mulai populer beberapa waktu terakhir. Garam mandi ditambahkan ke dalam air mandi untuk memberikan pengalaman eksotis saat berendam. Sejumlah garam yang populer ditambahkan ke dalam air mandi termasuk baking soda dan garam laut, yang memberikan sensasi mandi di lautan. Sangat menyegarkan dan meremajakan tubuh!

Losion mandi
Losion mandi merupakan aksesori paling populer yang digunakan selama mandi dan berendam. Losion ini dapat ditemukan dalam berbagai aroma, dan digunakan untuk memanjakan dan memberikan nutrisi pada kulit. Losion mandi juga berguna untuk membersihkan pori-pori dan menjaga kulit tetap lembut dan bersih.

Bath pillow
Bagi Anda yang ingin berendam lama di dalam bathtub, gunakan bath pillow sebagai pengganjal kepala agar terasa lebih nyaman. Dengan demikian, kepala tidak akan terasa sakit karena bersentuhan dengan permukaan keramik yang keras.

Bubble bath
Bubble bath mampu memberikan efek relaksasi dan menyegarkan. Mandi berendam rasanya belum lengkap tanpa bermain busa yang dihasilkan bubble bath. (LI/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates