-->

Rabu, 18 Mei 2011

Marissa Nasution memiliki rambut yang ikal dan cenderung kering. Di saat-saat tertentu, rambutnya terlihat tipis dan kaku, sehingga tampak tidak sehat. Namun kini ia bisa mengatasinya. Apa rahasianya?

“Saran saya, lebih baik gunakan produk perawatan rambut dari label yang sama. Karena hasilnya pasti lebih maksimal,” ujarnya saat berbincang dengan Yahoo! Style Factor beberapa waktu lalu.

Awalnya, Marissa mengatakan, dia ingin rambutnya kembali terlihat bervolume dan bercahaya. Dia lalu memakai banyak perawatan rambut dan mencampur aneka label perawatan secara bersamaan. Ternyata, itu hanya menambah masalah.

Kiat lain yang disarankan oleh oleh Marissa adalah mengenali terlebih dahulu masalah rambut yang dialami. Jika sumber masalah sudah diketahui, maka kita akan dengan mudah memilih produk perawatan rambut yang sesuai.

Bagi Marissa, produk Pantene terbaru, Nature Care adalah yang paling tepat.

“Pantene Nature Care membuat rambutku terlihat lebih halus, bervolume dan bercahaya,” kata Marissa.

Produk Pantene terbaru yang mengandung ekstrak bunga cassia itu, menurut Marissa, dapat menyehatkan tiap helai rambut mulai dari akarnya, sehingga tampilan rambut secara keseluruhan menjadi lebih indah. Rambut juga jadi lebih mudah diatur.

“Yang paling menyenangkan, wangi alami dari perawatan Pantene Nature Care dapat membuatku lebih rileks saat mengalami hari-hari yang berat,” kata Marissa.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates