-->

Minggu, 29 Mei 2011

Kulit Merah Seperti Buah Apel?

Seiring dengan bertambahnya usia, maka kulit pun akan semakin tipis dan lunak. Pembuluh darah akan melemah dan membesar, sehingga banyak perempuan yang mengalami perubahan warna kulit seiring dengan bertambahnya usia mereka. Selain itu, kulit yang mudah memerah dan rusak, bisa jadi dikarenakan kulit yang sensitif.
Ketika produk-produk yang biasa dijual di pasaran bisa membantu mengurangi semua masalah kulit, maka itu tidak berlaku bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif. Bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif, maka Anda perlu memberikan perhatian lebih untuk kulit Anda.

Jika pembersih atau pelembab terasa gatal atau membakar, gantilah dengan sesuatu yang lebih lembut, produk yang tidak mengiritasi kulit Anda. Cobalah sabun pembersih muka dan lotion pelembab yang lembut. Jika Anda menggunakan produk yang mengandung retinoid, AHA, atau BHA, gantikan dengan krim yang lebih lembut dengan antioksidan seperti teh hijau atau kedelai. Cobalah juga perawatan anti-aging.

Walaupun Anda tidak memiliki kulit yang sensitif atau kemerahan, ahli dermatologi mengatakan bahwa Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan produk yang didisain untuk merawat masalah kulit tersebut. Tangani kulit Anda dengan penuh perhatian. Jangan di scrub (untuk kulit sensitif), ditusuk-tusuk, atau melakukan tindakan kasar pada kulit jika tidak diperlukan, khususnya di bagian bawah mata yang sangat lembut.

Perawatan Dokter

Anda bisa meminta pengobatan dengan resep dokter. Atau, seorang dokter dapat menggunakan laser khusus untuk pembuluh darah untuk membantu meredakan kemerahan pada wajah. Dengan menggunakan laser, maka akan mengurangi bercak merah yang tidak diinginkan tanpa meninggalkan luka memar dan dapat menembak target pembuluh darah yang spesifik. Anda harus melihat perbedaan yang nyata setelah dua hingga empat minggu perawatan, tetapi terapi laser akan sia-sia jika Anda tidak menggunakan pelindung matahari dalam keseharian Anda.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates