-->

Minggu, 01 Mei 2011

Lepas Stres dengan Yoga Bersama Ular

HADAPI ketakutan Anda dan temukan kedamaian batin dengan metode terbaru unik, dan menegangkan bersama si reptilian ular. Ya sang ular akan menemani Anda dalam melakukan yoga alias yoga ular.

Dalam yoga ular, kita akan terkoneksi dengan rasa takut terdalam kita. Wajar saja bila awalnya Anda akan merasa tegang plus cemas. Betapa tidak, saat memulai kelas ini, kita akan berinteraksi dengan ular-ular yang dilepas dari keranjangnya. Mereka mendesis seakan tak sabar untuk bergabung melakukan yoga bersama Anda.

Yoga ular merupakan jenis yoga terbaru dan terbilang paling aneh. Yoga ini kerap disebut sebagai Kumara Serpent Healing dan merupakan cabang dari Kundalini yoga, cabang yang mengadopsi posisi fisik dengan berfokus pada pernapasan, meditasi, dan nyanyian.

Tujuan dari yoga ular ini yaitu untuk memperdalam hubungan kita dan alam dengan menggunakan pemandu yakni ular sebagai mediator penyembuhan. Ular ditengarai akan mengatasi keengganan alami Anda dengan membantu membuka blokir chakra sehingga energi akan mengalir bebas ke seluruh tubuh. Dengan begitu, setiap bidang kehidupan akan terasa lebih baik.

Dalam yoga, dipercaya bahwa energi harus mengalir bebas melalui delapan chakra, tetapi pada beberapa orang terdapat penyumbatan di suatu tempat yang menyebabkan berbagai macam masalah. Akhirnya bisa membuat kita menjadi kurang sehat, sedih, dan merasa tak mampu menggapai impian.

Kegelisahan merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan penyumbatan chakra. Dengan mengatasi rasa cemas, aliran energi pun lebih leluasa. Inti dari yoga ular ini adalah untuk melepaskan energi dan meringankan ketegangan serta tekanan dari kehidupan yang sibuk. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates