-->

Kamis, 12 Mei 2011

Tips untuk Memilih kontraktor yang Baik

Kontraktor yang memiliki pengetahuan, pengalaman dan keahlian dalam konstruksi bangunan. Jadi, bagaimana Anda sebaiknya memilih jasa kontraktor tepat untuk konstruksi Anda? Ada beberapa faktor yang Anda harus evaluasi sebelum memutuskan sebuah kontraktor. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pikirkan dalam membuat pilihan

Pertama, Anda akan ingin memastikan bahwa kontraktor yang Anda pilih memiliki reputasi yang solid dan referensi yang sangat bagus. Memilih kontraktor rumah adalah keputusan besar.

Ada beberapa cara untuk memilih kontraktor yang baik:

Cara yang baik untuk memilih kontraktor , kunjungi dan lihat pekerjaan yang telah dilakukannya. Minta ijin dan masuk kedalam hasil pekerjaannya dan periksa didalam. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda cocok dengan hasil pekerjaannya, dan bagaimana pikiran Anda tentang proyek tersebut.

Ini juga merupakan ide yang baik, tanyakan pendapat kepada para pekerja tentang kontraktor yang memperkerjakannya atau kepada pemilik apabila proyek telah selesai. Juga tanyakan langsung kepada kontraktor jenis proyek yang dilasanakan sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan sebuah perusahaan jasa kontraktor dengan reputasi baik.

Seperti yang Anda ketahui kontraktor perlu diminta untuk menunjukkan surat2 legalitas, seperti SIUP, Gapensi atupun surat2 lain yang mereka miliki.

Beberapa hal dapat diteliti secara online di rumah juga, tergantung pada ukuran perusahaan. Hal-hal yang Anda ingin ketahui adalah berapa lama perusahaan sudah pengalaman dalam pekerjaan tersebut, apa reputasi perusahaan di pasar, apa jenis pengalaman industri yang dimilikinya, dan apakah perusahaan tersebut merupakan konstruktor profesional full-time atau hanya paruh waktu .

Terakhir, Anda akan ingin tahu apa jenis GARANSI disediakan oleh Perusahaan Bangunan Gedung. Ingat bahwa kontraktor yang menawarkan GARANSI yang sangat baik dan layanan purna jual adalah KONTRAKTOR yang percaya diri untuk menyediakan layanan lainnya seperti kerusakan badai dan perbaikan atap juga. Ini hanyalah indikator KONTRAKTOR berkualitas yang Anda pilih.

sumber:hilmyjaya.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates