-->

Jumat, 03 September 2010

Sudah tiga tahun Kate Moss berkolaborasi sebagai desainer di Topshop. Sudah ada 13 karya mewujud di sana. Oktober mendatang, supermodel asal Inggris itu akan meluncurkan rancangan terbarunya.

Seperti dikutip dari Female First, koleksi rancangan Kate yang ke-14 ditaksir mendatangkan keuntungan mencapai £3 juta atau sekitar Rp41,7 miliar.

Angka itu bisa jadi terdongkrak karena koleksi busana Autumn/Winter itu adalah kreasi terakhir Kate di Topshop. Supermodel yang terkenal di era 90an ini sudah memutuskan akan hengkang dari butik papan atas tersebut.

Sempat beredar kabar, ada perselisihan antara Moss dengan pihak Topshop. Tetapi, hal itu dibantah Juru Bicara Topshop, Sir Philip Green. "Ini adalah kerjasama yang fantastik bagi kita dan bagi Moss. Tetapi, pekerjaan merancang mengambil banyak waktu dan Moss tidak bisa mengerjakannya lagi secara penuh," katanya.

Terlepas dari profesinya sebagai model papan atas dunia, Kate Moss sangat bertalenta mencipta tren busana. Selain merancang koleksi untuk Topshop sejak 2007, ia juga memiliki toko sendiri di New York sejak 2009. Belakangan, ia juga merintis bisnis parfum sendiri. (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates