-->

Kamis, 12 Mei 2011

Cara Memilih Sprei dan Bedcover

Tidur emang kurang nyaman tanpa sprei dan bedcover yang berkualitas. Tapi orang jaman sekarang kurang memperhatikan Sprei dan Bedcover yang membuat tidur mereka nyaman. Yang penting tidur aja dah, gitu sih kata orang-orang :D . Nah disini saya mau beri sedikit tips untuk memilih sprei dan bedcover yang bagus. so Cekidot!!

- Pastikan Ukuran sprei Anda sesuai dengan Tempat tidur anda, jangan kebesaran apalagi kalo sampai kekecilan. Ukurlah tempat tindur Anda sebelum membeli di tempat grosir Sprei

- Warna. Sesuaikan warna sprei dengan warna ruangan Anda agar terlihat serasi. Pilihlah warna yang lembut yang bisa membuat tidur Anda terasa nyaman dengan sedikit motif seperti bunga dan gambar indah lainnya.

- Bahan sprei harus diperhatikan, pilihlah bahan sprei yang lembut untuk kulit karena akan menimbulkan rasa nyaman daripada bahan yang kasar.

Demikian tips yang singkat, yang menurut saya pada dan berisi :D (wk)

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

hendra mengatakan...

mau beli sprei atau bedcover tanpa harus kluar rumah klik saja www.wijayasprei.com menyediakan berbagai merk sprei dan bedcover (kintakun,mylove,kendra,ladyrose,california,saputra,modern dll) melayani grosir maupun eceran, harga dijamin murah.

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates