-->

Kamis, 12 Mei 2011

Melihat Peluang Usaha Rumahan yang Tepat

Usaha Rumahan merupakan sebuah impian untuk ANda yang ingin meraskan kebebasan untuk lebih dekat dengan keluarga. Fleksibilitas itulah yang bisa Anda dapatkan dengan Usaha Rumahan. Usaha rumahan juga bisa ANda lakukan pada saat Anda masih bekerja di kantor. Namun Ada beberapa tips peluang kerja dari rumah yang harus Anda ketahui:

1. Pertama Memilih usaha rumahan yang fleksibel. Ini menyangkut waktu dimana ANda bisa menyesuaikannya, baik itu pada saat jam kantor ataupun setelah pulang kerja, misalnya sore hari atau akhir pekan.

2. Usaha ini akan memerlukan waktu ekstra pada saat ANda memulainya, itu berarti ANda harus siap untuk kehilangan saat bersama keluarga hingga keadaan usaha rumahan ANda mulai stabil

3. Selalu lakukan pembagian tugas dengan anggota keluarga Anda. Dan jangan lupa untuk memberikan deskripsi untuk tugas-tugas tersebut dan upah untuk hasil kerjanya.

4. Merekrut Karyawan baru pada saat Usaha rumahan Anda mulai berkembang. dan bersiap-siap untuk meninggalkan pekerjaan kantor Anda dan menjadi seoran pengusaha sukses(wk)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates