-->

Rabu, 11 Mei 2011

Face Lift Instan Dalam 45 Menit

Beberapa waktu lalu, Woman berkesempatan untuk mencoba perawatan unggulan di klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center Surabaya, Madonna Face Lift. Sesuai dengan namanya, treatment ini memiliki efek mengencangkan kembali wajah Anda. Namun bukan hanya itu yang akan Anda dapatkan, treatment ini bekerja menyeluruh untuk berbagai masalah kulit wajah yang mungkin tidak Anda sadari.

Awalnya Woman bingung ketika disarankan untuk melakukan treatment dengan nama 'face lift' karena merasa kulit wajah Woman tidak kendur, tapi akhirnya Woman pilih percaya saja dengan saran para pakar kecantikan di Ultimo.

Perawatan Madonna Face Lift di Ultimo menggunakan metode Intraceuticals Opulence Infusion. Treatment ini memberikan hasil instan hanya dengan treatment selama 45 menit dan tanpa proses yang menyakitkan. Oksigen dengan tekanan rendah diinfusikan ke lapisan kulit yang dalam untuk menyegarkan, menenangkan dan melawan gejala penuaan yang mulai nampak pada kulit. Kulit wajah Anda serasa dihembus kuat dengan udara bertekanan sehingga terasa dingin dan seperti dipijat-pijat secara merata. Alhasil, garis-garis kerutan memudar dan kulit nampak lebih segar dan kenyal.

Dalam infusi ini juga diberikan serum sesuai dengan permasalahan kulit Anda. Untuk Woman, Ultimo memilihkan serum untuk mengurangi pigmentasi yang akan meratakan tone wajah Woman. Serum ini juga mengandung berbagai bahan aktif lain untuk menutrisi kulit sehingga membuat kulit kembali kencang, berkontur indah dan membuat kulit lebih bersinar.

Setelah selesai di wajah bagian kanan, terapis kecantikan memberi kaca untuk melihat before and after wajah Woman. Setelah dibandingkan, baru terlihat jika wajah yang nampaknya baik-baik saja ternyata telah mengalami pelonggaran dan pigmentasi yang tidak merata. Dengan treatment Madonna Face Lift, wajah kembali dikencangkan dan garis-garis halus dihilangkan sehingga wajah nampak kembali lebih muda dan lebih segar.

Untuk menjaga kulit Anda dari proses penuaan yang tidak disadari, treatment ini sangat cocok sebagai perawatan rutin. Selain waktu treatment yang tidak lama, sensasi dari perawatan ini juga bisa sebagai relaksasi dari kepenatan akibat beban kerja dan polusi yang menempel di kulit Anda.(kpl/*)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates