-->

Sabtu, 07 Mei 2011

Inilah Bra Ampuh Pencegah Keriput

KEPADA beberapa kawannya, Rachel de Boer akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia. Selama ini, ia selalu tidur dengan menggunakan kaus kaki yang disumpal di bra di antara kedua payudaranya. Itu dilakukannya agar payudaranya tak cepat berkeriput.

Tiga tahun kemudian, produk dengan desain versi profesional yang sama dijual di 150 toko pakaian di Belanda dan Belgia. Produk ini pun disetujui oleh sebuah lembaga penelitian dan mendapatkan banyak keuntungan di beberapa gerai di Jerman, Austria, Portugal, Spanyol, Inggris, dan Prancis.

"Ini bermula dari rahasia pribadi," kata de Boer seperti dikutip dari Reuters, Kamis (14/4). "Tapi aku tidur seperti itu selama tujuh tahun. Kemudian saat berusia 40 tahun, saya baru menyadari bahwa banyak teman saya yang memiliki masalah serupa."

Karena rasa penasaran sekaligus skeptis, De Boer pun akhirnya menciptakan lima versi bra yang ia beri nama 'La Decollette'.

La Decollette berbahan lembut berbentuk persegi panjang berlapis antara tulang selangka dan tulang dada sehingga menyangga di antara payudara. Bra tanpa tutup ini dikenakan pada malam hari agar menjaga payudara tidak berubah bentuk atau berkerut. "Jika tidur telentang, Anda tidak akan mendapatkan masalah ini," tambahnya. "Le Decollette efektif karena memisahkan kedua payudara sepanjang malam."

Lembaga riset Paris CERCO atau Center d'Etudes et de Recherches Cosmetologique melakukan penelitian terhadap perempuan berusia antara 35 dan 60 tahun. Para partisipan pun mengakui mereka mengalami adanya keriput di belahan dada. Setelah menggunakan produk tersebut, belahan dada keriput mereka berkurang secara signifikan setelah 24 jam. De Boer dijual dengan harga 12 ribu euro 50 (US$72) dalam satu ukuran. Hingga kini produk ini baru dipasarkan ke Amerika Serikat dan Kanada. (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates