-->

Sabtu, 07 Mei 2011

Ped Egg, Gadget Penghalus Kulit Kaki

SEBUAH gadget unik pembersih kaki yang menjanjikan kulit kaki sehalus kulit bayi menjadi salah satu gadget terlaris sepanjang masa. Sebanyak empat juta produk tercatat terjual hanya dalam waktu dua tahun.

Gadget bernama Ped Egg berbentuk dan digunakan seperti halnya parutan keju ini terjual sebanyak 3,9 juta unit hanya dalam waktu kurang dari dua tahun di Inggris. Prestasi ini pun membuatnya mengalahkan popularitas iPad.

Produk seharga US$9,99 ini menyerupai sebuah telur dan digunakan dengan menggosokkannya ke tumit kaki untuk menyingkirkan kulit kering dan kasar. Gadget ini pun dinilai bisa membantu menghemat ketimbang menjalani perawatn di salon atau spa.

Produk ini dibuat oleh JML. Tim Waite selaku direktur penjualan perusahaan berkata, "Ini adalah produk terbaik yang kami miliki. Padahal ini adalah produk yang sangat sederhana, menyerupai fungsi batu apung.

"Selain itu, harga produk ini juga sangat terjangkau ketimbang harus pergi ke salon kecantikan dan melakukan pedikur sendiri di rumah." (Pri/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates