-->

Kamis, 12 Mei 2011

Pemilihan busana untuk bekerja perlu diperhatikan, sehingga akan menambah kenyamanan Anda dalam bekerja. Dan bagi muslimah yang bekerja di kantor, keserasian antara baju muslim, jilbab, dan aksesoris tambahan lainnya akan menjadikan Anda terlihat Cantik dan Anggun, tapi tetap syar’i. Yang terpenting aurat tetap tertutup rapat, tidak menampakan kelekukan tubuh dan tidak menerawang.

Busana kerja kaum muda sekarang ini terlihat lebih modis, dinamis, dan simple. Dalam memilih busana muslim untuk kerja, pilihlah yang lembut, ringan, tidak kaku dan tidak mudah kusut. Untuk pilihan warna Anda bisa mengoleksi warna yang ceria seperti pink, biru muda, merah dll. Tapi selain itu, Anda sebaiknya juga memiliki warna yang netral seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih.

Dalam berbelanja baju muslim, sebaiknya Anda bisa menyerasikan warna, dan motif untuk baju muslim yang telah di beli dengan baju muslim baru. Sehingga baju muslim yang lama masih bisa di pakai dan menghemat uang belanja Anda. Dan dalam berkerudung, sebaiknya anda pelajari berbagai kreasi jilbab yang banyak di informasikan oleh media massa. Sehingga bisa menambah referensi Anda dalam berkerudung. Anda tetap mengikuti mode, tapi Anda tetap syar’i.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates