-->

Rabu, 23 Maret 2011

Alasan Wanita Menikmati Bercinta

Tahukah Anda, bagi kebanyakan wanita, bercinta bukan cuma untuk urusan memuaskan gairah pribadi, melainkan juga demi kesehatan fisik dan psikologis serta membahagiakan pasangan mereka.

Ingin tahu rinciannya? Semua alasan tentang mengapa wanita menginginkan seks terangkum dalam sebuah buku 'Why Women Have Sex', yang ditulis Cindy Meston dan David Buss. Penulis buku ini mencatat hingga 200 alasan wanita.

Para peneliti mewawancarai 1.006 wanita sebagai bahan riset untuk buku tersebut dan menemukan beberapa jawaban sangat mengejutkan, dikutip dari Times of India. Sebagian wanita mengungkapkan bahwa mereka berhubungan seksual untuk mendapatkan pengalaman spiritual.

Mereka berpikir aktivitas ini bagian dari ibadah. Yang lainnya mengatakan bercinta sebagai obat sakit kepala, stres, membuat kemampuan seksualnya lebih baik, dan untuk mendapatkan kecantikan kulit.

Sebagian wanita lagi mengatakan berhubungan seks untuk membahagiakan pasangan, atau sebagai tanda terima kasih pada suami. Sejumlah pengakuan wanita, antara lain, "Suami telah mengajak aku menikmati makan malam mewah" atau "Suami telah bekerja keras untuk membiayai kebutuhan keluarga" .

Namun, mayoritas (84 persen) wanita mengakui melakukan hubungan seks untuk mendapatkan kehidupan yang tenang, damai, dan untuk merayu pasangan agar mereka mau menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. "Saya melakukan hubungan seks untuk mengurangi kebosanan," kata salah satu wanita yang diwawancarai. (pet)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates