-->

Sabtu, 19 Maret 2011

200 Kisah Terindah Sepanjang Masa dari China

INILAH.COM, Jakarta - Sebagai negeri besar dengan latar belakang sejarah peradaban yang mengagumkan dan sulit ditandingi, China sangat kaya akan cerita rakyat yang disampaikan secara turun-temurun sejak zaman nenek moyang mereka.

Beragam pandangan hidup dan pesan moral tercermin dari kisah-kisah penuh inspirasi yang mewakili gambaran pasang-surut kehidupan masyarakat China pada masa lampau. Kisah-kisah tersebut telah memberi pencerahan kepada generasi-generasi berikutnya.

Siapa yang tidak akan kagum pada kecerdasan Sun Bin yang berhasil membuat Raja Wei berjalan turun dari singgasananya? Siapa yang tidak akan terlecut semangatnya untuk meraih kesuksesan hidup setelah meresapi kisah heroik Jenderal Tian Ji dalam menyelamatkan Kota Han Dan dari serangan brutal pasukan negeri Wei? Siapa pula yang tidak akan menertawakan kesombongan si keledai bodoh yang merasa dirinya sesuci dewa?

Kumpulan cerita yang inspiratif dan penuh humor dalam buku ini akan menerbangkan Anda kembali ke masa kejayaan berbagai dinasti di masa China klasik.

Judul: 200 Kisah Terindah Sepanjang Masa dari China
ISBN: 9789792266467
Penulis: Din Man
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Februari 2011
Tebal: 335 Halaman [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates