-->

Kamis, 17 Maret 2011

Inilah Panduan Jitu Dirty Talk di Ranjang

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
BANYAK orang menganggap dirty talk sebagai obrolan senonoh dan tak memiliki makna. Padahal dalam konteks seksual bersama pasangan, agenda ini sangat disarankan. Selain membuat keintiman semakin terjalin, sesi dirty talk akan membuat aktivitas bercinta jadi menyala.

Untuk melakukan dirty talk, Anda tak perlu melakukan banyak cara yang justru membuat sesi ini menjijikkan. Memberikan kejutan manis yang menyenangkan untuk pasangan di tempat tidur dapat menjadi sebuah alternatif. Hal ini akan memercikkan kembali hubungan cinta Anda dan dia. Jika masih bingung, ini dia bocorannya seperti dilansir Idiva.

Mulai dari hal kecil

Sebagian orang mungkin merasa sulit untuk memulai aktivitas ini. Namun ketika Anda sudah mendapatkan sesi yang pas, Anda pun akan terbiasa dibuatnya. Jangan berteriak terlalu keras dengan melibatkan nama-nama gaul untuk mencitrakan bagian tubuh. Lakukan dengan suara rendah dan seperti suara buatan yang seksi, bahkan ketika Anda mendengarnya sendiri. Ini akan mendatangkan efek yang positif bagi kelangsungan permainan cinta Anda dan pasangan. Misalnya, “Saya sudah terlampau nakal hari ini, silahkan hukum saya!” atau “Maukah kamu menjadi sex toys saya malam ini?”

Bangun suasana

Jika Anda terlalu berhati-hati memulai sesi bicara seronok tersebut untuk pertama kalinya, lakukan sesi pemanasan terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda agar lebih rileks menjalaninya. Mulailah dengan sext (seks teks) atau mengirim foto vulgar diri Anda melalui MMS. Ketika dia masuk ke kamar tidur, mulailah bacakan beberapa cerita erotis padanya dan perhatikan ekspresi wajahnya yang menandakan kecanduan. Lakukan sesi ini secara intens dengan bantuan literatur seks sebagai referensi Anda hingga dia merasakan kehangatan sesi ini. Anda pun dapat mengirim e-mail kepadanya dan mengatakan, “Seks yang hebat menanti Anda malam nanti.”

Gunakan kata sifat

Jelaskan kalimat demi kalimat kepada pasangan dengan melakukan apa yang ingin dia lakukan untuk Anda dan begitupun sebaliknya.

Ajukan pertanyaan

Jika bingung merangkai kalimat, berikan saja pertanyaan untuknya. Misalnya, “Bolehkah saya menyentuh titik ini” sambil tangan Anda bergerak menyentuh bagian yang Anda maksudkan dan kemudian tanyakan padanya, “Apakah kamu menyukai sentuhan ini dan apakah kamu menginginkan saya melanjutkannya?”

Buat suasana romantis

Jika musik menjadi pengantar cinta, maka bermainlah dengan irama tersebut. Buat suasana romantis dengan lampu redup, lilin aromaterapi, mandi uap bersama dan mendengarkan lagu romantis bersama, sehingga jiwa Anda dan dia saling melebur satu sama lain.

Sisipkan permainan

Lakukan permainan dengan memanfaatkan tubuh Anda. Jadikan tubuh Anda ibarat papan ular tangga di mana ada gerakan naik dan turun. Bermainlah dengan suasana santai namun tetap berkompetisi. Anda dapat menyisipkan kalimat erotis di sela-sela permainan untuk menggodanya. Pemain terbaiklah yang menang dan berhak mendominasi permainan seks malam ini.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates