-->

Kamis, 17 Maret 2011

Pikiran Lelaki Terbaca dari Bibirnya

Metrotvnews.com, Jakarta: Siapa pun tahu, bibir, terutama empunya lelaki, tidak pernah bisa menipu. Begitulah diakui ahli bahasa tubuh. Hei ladies, perhatikan cara dia menggerakkan bibir, dan ketahui yang dipikirkan.

Kalau menyunggingkan senyum
Mungkin si dia akan terlihat aneh saat bibirnya tertarik ke samping lalu mengarah atas. Yang sebenarnya terjadi adalah ia ingin tersenyum, tapi ia merasa self-conscious.

Perlu Anda ketahui bagi lelaki menunjukkan perasaan positif merupakan hal yang sulit. So, senyum simpulnya tersebut merupakan seringai besar yang tertahan.

Sewaktu mengatupkan bibir
Well, mungkin si dia sedang ada masalah atau menyimpan berita kurang menyenangkan untuk Anda. Cara ia mengerutkan kedua bibir seakan berusaha untuk menahan kata-kata yang akan dilontarkannya.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa tampilan bibir seperti ini untuk membantu menghilangkan kegelisahan Anda, karena Anda telah mengantisipasi apa yang dikatakannya.

Ketiga, saat menutup bibir dengan tangan
Sesuatu (atau mungkin Anda) membuatnya nervous. Membelainya bisa jadi salah satu cara ampuh lho untuk menenangkannya. Hal ini juga berlaku saat si dia merasa deg-degan dan speechless saat bersama Anda.

Pas dia menggigit bibir
Weleh, dia tampil sangat seksi! Lidah yang mengunyah merupakan hal yang dilakukan pada sesuatu yang yummy. So, tanpa disadari ia menggigit bibirnya sendiri, dan ia pun membayangkan lidahnya ‘beraksi’ di mulut Anda. (kpl/*****)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates