-->

Rabu, 23 Maret 2011

Warna Untuk Kantor Anda

Warna merupakan salah satu elemen penting dalam suatu bangunan termasuk untuk desain kantor Anda, berikut solusi warna untuk kantor dari blog.interiorkantor.com :

BIRU

Memberikan kesan lembut dan teduh. Warna biru mwelambangkan keharmonisan, kedamaian, serta keteguhan. Bila di aplikasikan pada ruangan Anda, perasaan nyaman dan aman akan timbul. Warna ini sangat baik diterapkan pada ruangan yang terlalu terang.

HIJAU

Sangat teduh di mata, Warna hijau berkesan natural dan memberikan kesegaran. Hijau cocok digunakan dalam segala ruangan di kantor Anda.

KUNING

Menghadirkan suasana hangat, riang dan menambah kesan luas pada ruang-ruang sempit. Warna kuning mencerminkan sifat kreatif, intelek serta kepemimpinan. Kuning adalah warna yang paling cocok dipergunakan untuk ruangan pertemuan.

MERAH

Aksen cantik yang bersifat terbuka serta akrab. Warna merah memberikan kesan berani dan cerah. Merah dan gradasinya seperti maroon dan burgundy cocok untuk diaplikasikan ke ruang resepsionis kantor Anda.

MERAH MUDA

Romantis, misterius, menggairahkan, membangkitkan minat, lemah lembut, kalem, menyejukan, menenangkan.

UNGU

Warna ini mempunyai karakter yang penuh kekuatan, sehingga bila ingin mempergunakan nuansa warna ini pada ruang kantor Anda pilih warna ungu pastel yang lebih lembut.

PUTIH

Merupakan warna yang bersifat netral, tepat untuk digunakan sebagai warna dasar sehingga suasana nyaman dapat dirasakan pada kantor Anda.

JINGGA

Menantang , memberi terang, intelek, percaya diri, bekerja keras, setia, tabah. Cocok untuk diterapkan di bagian penjualan, padukan dengan warna putih.

Apapun warna kantor Anda yang terpenting dalam membangun dan menciptakan suasana kantor adalah dari diri Anda sendiri yang harus membuat kondisi kantor Anda lebih hidup. ejr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates