-->

Selasa, 22 Maret 2011

Mango Hadir dengan Gaya 'Sophisticated'

INILAH.COM, Jakarta - Brand asal Spanyol Mango bekerja sama dengan desainer asal Lebanon, Zuhair Murad, pada musim semi kali ini menghadirkan Manggo dengan gaya sophisticated.

Koleksi yang dibintangi Scarlett Johansson ini muncul dengan cutting modern dan siluet sederhana, namun dipercantik warna-warna terang serta motif yang eksklusif, sehingga tampak lebih segar dan memberikan energi luar biasa.

Seperti yang dipamerkan pada pagelaran busana di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, beberapa waktu lalu, Mango menyuguhkan koleksi Shift dress yang berpotongan lurus tampak lebih bervariasi dengan kilauan satin, motif polkadot, lengan balon dan detail pinggang yang merampingkan.

Sementara itu, helaian sutra dan chiffon yang mewah tampil mengagumkan dalam wujud maxi dress, loose blouse, dan pleated dress. Lukisan bunga dan kucing yang chic menghiasi gaun sepanjang lutut dan jumpsuit yang membangun nuansa romantis.

Tak hanya itu, beberapa aksen garis, optis dan leopard, serta warna cerah dan sedikit turquoise juga kembali hadir dalam desain yang lebih delicate. [mor]

Namun yang paling menakjubkan adalah dominasi warna watermelon atau hot peach yang tampil mulai dari gaun asimetris hingga oversized blazer. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates