-->

Rabu, 23 Maret 2011

Lampu dan Interior Rumah

Lampu adalah bagian penting dalam suatu arsitek interior dari rumah karena jika tidak ada lampu pasti tidak akan ada penerangan kegelapan yang ada di rumah Anda.

Dalam memilih lampu untuk rumah sebaiknya Anda membaca kiat dari tabloid nova di bawah ini :

1. Ada dua macam jenis lampu; lampu halogen dan lampu neon (fluo-rescent). Lampu halogen cahayanya berwarna kekuning-kuningan sedangkan lampu neon berwarna putih.

2. Lampu neon memberikan cahaya yang lebih terang dibandingkan dengan lampu halogen. Akan tetapi, lampu neon menimbulkan kesan dingin, berbeda dengan lampu halogen yang berkesan hangat.

3. Ketika Anda membeli lampu, perhatikan besar energi listrik yang diperlukan untuk menghidupkan lampu tersebut. Pilih lampu yang memerlukan energi listrik sedikit tetapi cahaya yang dihasilkan cukup terang, yang biasa disebut lampu hemat energi.

4. Sebelum membeli lampu, tentukan lebih dulu ruangan mana yang akan diterangi. Bila ruangan cukup luas, Anda harus membeli lampu dengan pencahayaan yang cukup besar pula.

5. Masa pakai lampu juga perlu diperhatikan. Lebih baik membeli lampu yang agak mahal tetapi tahan lama, ketimbang murah tapi hanya bertahan beberapa minggu.

Lampu adalah bagian penting dalam suatu bangunan rumah jadi sebaiknya perhatikan kiat di atas agar Anda bisa membeli lampu dengan tepat. ejr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates