-->

Kamis, 17 Maret 2011

Axis Garap Peluang Komunikasi ke Tanah Suci

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
JAKARTA - Tingginya kunjungan warga Indonesia ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, membuat PT Natrindo Telepon Selular atau yang dikenal dengan Axis, membuat program khusus roaming internasional khusus pelanggannya.

"Dari data yang kami punya, pelanggan Axis yang menuju Arab Saudi meningkat 120 persen, sedangkan dari Arab Saudi ke Indonesia meningkat 50 persen," terang Vice President Sales and Distribution Axis Syakieb Ahmad Sungkar, di sela-sela peluncuran Paket Salam Edisi Umroh, di Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Melihat peluang tersebut, Axis menawarkan layanan roaming paket Salam Axis yang terbilang umroh, mulai untuk layanan BlackBerry, voice hingga ke SMS. Syakieb menjelaskan, dengan menggunakan paket Salam khusus ini, pengguna akan mendapatkan gratis terima telepon di Arab Saudi menggunakan Nomor Roaming Lokal (LRN).

Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tarif murah telepon ke nomor lokal di Arab Saudi dengan biaya yang dikenakan Rp3.500 per menit. Sedangkan untuk layanan SMS dikenakan 2.500 per SMS yang dikirim.

"Dengan menggunakan jaringan Saudi Telecom Company, ini artinya pelanggan akan mendapatkan keuntungan hemat hingga 125 persen," terangnya.

Sementara itu, khusus pengguna layanan BlackBerry yang masuk dalam jaringan operator yang sahamnya dimiliki oleh Saudi Telecom dan Maxis tersebut memberikan tarif roaming unlimited sebesar Rp50 ribu sehari.

Soal tarif unlimted BlackBerry, Axis menegaskan akan meluncurkan paket unlimited roaming internasional yang murah dan berkualitas ke sejumlah negara lainnya dalam waktu dekat.
(tyo)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates