-->

Jumat, 25 Maret 2011

UKM dan Printer UKM

Bagi pebisnis ukm tidak perlu takut dan gusar karena biaya produksi yang tinggi karena salah satu vendor pembuat printer telah mengeluarkan printer yang hemat sehingga dapat menekan dan membantu para pebisnis ukm.

Jakarta Mengikuti ekonomi yang lesu, HP mengenalkan printer hemat tinta printer Deskjet Ink Advantage F735 AiO. Printer All in One ini mampu menyediakan tiga kali pencetakkan lebih banyak dengan harga hanya setengahnya.

Deskjet Ink Advantage F735 AiO ditujukan untuk pasar usaha kecil dan menengah (UKM). Printer ini hanya memerlukan biaya Rp 165 untuk pencetakan hitam putih, dan Rp 396 untuk berwarna.

F735 AiO sangat cocok untuk UKM yang melakukan pencetakan lebih dari 60 halaman per bulan atau 2 lembar per hari. Bisa sebagai solusi bagi yang ingin melakukan penghematan biaya operasional secara signifikan.

“UKM dan bisnis mikro mempresentasikan segmen bisnis yang tengah mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia berkontribusi 48,2% jumlah shipmnet printer di 2008 dan penurunan biaya operasional merupakan solusi terhadap kondisi dalam kondisi sulit sekarang,” kata Alia Octhora Dewi Market Developmnet Manager HP Indonesia.
Bisnis ukm tidak usah takut dan gusar karena biaya produksi yang tinggi karena printer dari HP merupakan solusi paling tepat untuk bisnis ukm. ejr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates