-->

Minggu, 20 Maret 2011

Ini Dia Selebriti yang Tergila-gila Sepatu

INILAH.COM, Jakarta - Selain pakaian, perempuan juga tertarik dengan berbagai model sepatu yang up to date. Bahkan, tak jarang para wanita rela memburu berbagai model sepatu unik sampai ke belahan dunia.

Ketagihan atau tegila-gila sepatu itu juga dialami para artis dunia. Selain untuk menunjang penampilan, sepatu juga seringakali digunakan para selebriti sebagai benda koleksi layaknya perangko.

Seperti dilansir In Style, berikut dereten selebriti dunia yang mengalami kecanduan sepatu:

Mariah Carey

Mungkin bintang satu ini paling dramatis dalam kasus kecanduan sepatu. Dalam sebuah artikel di Celebrity Fashion Watch dipertontonkan lemari sepatunya dan tentu saja jumlahnya sangat banyak.

Carey mengatur sepatunya berdasarkan bentuk dan perancangnya. Koleksinya mencapai lebih dari 100 pasang!

Soal kecanduan sepatu ini, ia pernah mengungkapkan, kalau sebelum tenar dia hanya memiliki satu sepatu, yang dikenakannya ke mana-mana hingga rusak. Suatu hari dia berjanji akan membeli lebih banyak sepatu saat memiliki banyak uang. Dan tentu saja dia menepati janjinya.

Eva Longoria

Bintang Desperate Housewives ini pernah pamer koleksi saat dia berpose untuk majalah In Style di tengah rak sepatunya. Melihat gambar tersebut jelas sudah menunjukkan kalau aktris ini gila belanja sepatu dan Christian Louboutin disebut-sebut sebagai merk favoritnya.

Seperti dikutip dari In Style, Longoria selalu memilih merek terpercaya untuk sepatu dan menggunakan merk-merk ternama agar terjamin kualitas sepatunya.

Sarah Jessica Parker

Carrie Bradsha di serial Sex And The City ini mengakui kalau dirinya memang kecanduan sepatu. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, "Namaku Sarah Jessica, dan aku memiliki 100 pasang sepatu Manolo Blahniks."

Beyonce Knowless

Istri Jay Z ini juga terang-terangan mengakui kalau dia gila sepatu. Dalam wawancara dengan Daily Express, dia mengatakan, "Sekarang, aku sangat suka sepatu yang sangat tinggi. Aku kecanduan."

Penyanyi ini mengaku tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli sepatu saat sedang belanja. Dia memastikan lemarinya penuh high heels. Dia juga mengaku tak tahan untuk membeli stiletto, semahal apapun saat dia lewat di depan toko sepatu.

Christina Aguilera

Peraih Grammy ini sampai membutuhkan tangga untuk mengambil koleksi sepatunya yang tidak karuan banyaknya di rak sepatu. Rak sepatu milik penyanyi ini berdiri dari lantai hingga mencapai langit-langit.

Di usia 27, dia hamil anak pertamanya, Max Liron, dan beratnya bertambah 18 kg. Keadaan ini tak hanya mempengaruhi pilihan sepatunya, tapi juga ukurannya. Untuk itu koleksinya semakin bertambah. Tapi setelah melahirkan dia amat senang, karena bisa kembali pada ukuran.

"Terima kasih Tuhan tinggiku kembali normal. Aku sempat depresi jika harus menyingkirkan koleksi sepatuku," katanya.

Christina menyukai sepatu rancangan Christian Louboutin dan YSL.

Celine Dion

Penyanyi lagu Because You Love Me ini mungkin yang paling parah dalam menderita kecanduan sepatu. Menurut Female First, dalam sebuah wawancara di TV Inggris, This Morning, penyanyi ini mengungkapkan kalau saking banyaknya koleksi, dia sampai lupa jumlah sepatunya.

"Hobiku belanja dan main golf. Aku memiliki sekitar dua atau tiga ribu pasang sepatu," ungkap Celine.

Tapi jika Anda punya banyak uang seperti Celine, beli sepatu mahal bukan masalah kecil.


Victoria Beckham

Mantan personel Spice Girls ini mengenakan stiletto setinggi enam inci rancangan Marc Jacobs dan terlihat berbelanja di mal. Victoria mengaku membuat sepatunya pas di kaki dengan tisu toilet.

"Kalau itu tidak cukup dengan ukuranku aku hanya menambahkan tisu toilet, jika itu untuk membuat terasa nyaman," kata istri pesebakbola David Bekcham ini.

"Aku memujanya, tapi aku sudah membeli sangat banyak. Dan aku hanya memakainya beberapa kali. Lemari sepatuku sudah tidak muat lagi. Kukira aku perlu menarik beberapa ruang di suatu tempat dan menempatkan sepatuku," ujar penggemar berat sepatu itu. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates