-->

Kamis, 17 Maret 2011

3 Jagoan Baru Ponsel HTC Siap Serbu Pasar

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
TAIPEI - Vendor ponsel cerdas HTC memperkenalkan tiga seri ponsel cerdas terbarunya. Kali ini, tidak hanya Android yang menjadi andalan namun juga ponsel berbasis Windows Phone 7.

Perusahaan berbasis di Taiwan tersebut, memperkenalkan tiga jagoan barunya yang terdiri dari dua Windows Phone 7 dan satu yang menyematkan Android 3.0 atau Honeycomb. Sepasang ponsel Microsoft dinamai HTC Prime dan Ignite, sedangkan untuk Android adalah Pyramid.

Dikutip melalui GSM Arena, Kamis (17/3/2011), untuk HTC Pyramid akan menggunakan prosesor 1.2GHZ dengan RAM 768MN dengan dua kamera di bagian belakang dengan ukuran 8MP dan bagian belakang 1.3MP.

Soal layar, Piramida ini akan menggunakan ukuran 4.3 inci dengan Super LCD dengan resolusi qHD yang 540x960 pixel.

Sedangkan dua ponsel Windows Phone 7, Ignite dan Prime, akan menggunakan ukuran layar 3.7 inci WVGa combo. Keduanya akan disematkan RAM 512MB dan CPU berdaya 800MHz. Kameranya juga sama-sama beresolusi 5MP dengan tambahan LED Flash.

Namun yang membedakan keduanya adalah, HTC Prime menggunakan format qwerty sliding, sedangkan Ignite masih percaya dengan layar sentuh penuh.
(tyo)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates