-->

Sabtu, 19 Maret 2011

Bersantap Makanan ala Medan di Kesawan Square

INILAH.COM, Jakarta - Urusan makanan, Medan juga tidak kalah ketinggalan. Tanah Deli ini punya segudang tempat yang akan memanjakan lidah.

Kesawan Square telah menjadi lokasi utama dalam berburu makanan khas Medan, khususnya bagi pendatang. Entah sekadar mengobrol, makan camilan, atau sengaja menyantap menu makan malam.

Dengan konsep berbeda, Kesawan Square menjadi magnet dan tren tersendiri wisata jajan malam hari. Apalagi terusan jalan sejauh 800 meter itu tak cuma menyajikan aneka panganan dan jajanan, segala menu mulai dari tradisional, oriental, hingga internasional juga tersedia di sana.

Tidak cukup sampai di situ saja. Selain menyajikan beragam menu makanan, bagi pengunjung masih dapat melihat pemandangan gedung-gedung tua yang masih tersisa kemegahannya.

Di Kesawan Square, wilayah makanan nonhalal ditandai dengan meja dan kursi merah. Buat yang muslim tak perlu khawatir, sebab kelompok sarana makan berwarna biru bisa ditempati. Menu yang disajikan dijamin halal. Tak jarang pula pengunjung yang datang hanya mencari suasana dan kongkow bareng kolega.

Secara kasat mata, Kesawan Square memang unggul dalam hal suasana. Paling tidak, suasana malam yang asli kota Medan bisa Anda rasakan. Selain itu, di kawasan ini anak-anak juga bisa bermain. Ada beberapa fasilitas permainan anak yang tanpa perlu khawatir akan tertabrak mobil ataupun kenderaan umum lainnya.

Begitu juga dengan suasana orang berkaraoke di alam terbuka. Malam hari terasa begitu indah. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates