-->

Sabtu, 19 Maret 2011

Asia Fashion Exchange 2011 Siap Digelar

INILAH.COM, Jakarta - Pergelaran fasyen memang tidak akan ada akhirnya. Kali ini datang dari Asia Fashion Exchange (AFX) 2011, di Singapura.

Dalam acara AFX tahun ini, banyak berdatangan desainer muda asal Indonesia yang akan menyuguhkan beberapa koleksi terbaru mereka.

Akan ada empat rangkaian acara dalam AFX kali ini, yaitu Asia Fashion Summit, Audi Fashion Festival, Star Creation, dan Blueprint.

Blueprint merupakan pameran mode yang diadakan pada 19-22 Mei mendatang. Ke-10 desainer muda asal Indonesia akan menampilkan karya mereka pada panggung Blueprint tersebut.

Mereka adalah Some Are Thieves, Danjyo + Hiyoji, Geulis, Isis, KLE, Monday to Sunday, STAB, Kaligula, Seba Shoes dan Soe Hoe. Brand Some Are Thieves akan tampil dalam zona 'Blueprint presents' sebagai brand 'under the radar contemporary young fashion' dari Indonesia.

Lalu Danjyo + Hiyoji, Geulis, Isis, KLE, Monday to Sunday dan STAB akan menampilkan koleksi busana mereka dalam zona 'Blueprint Next Gen'. Zona ini ditujukan untuk sejumlah merek yang memfokuskan diri pada fesyen inovatif dan berorientasi ke depan.

Dan terkahir Kaligula, Seba Shoes dan Soe Hoe akan tampil dalam zona 'Blueprint Accessorize'. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates