-->

Kamis, 17 Maret 2011

Trik-Trik Nyaman Ngeseks di Mobil

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
TIDAK mudah melakukannya, tapi sensasinya sungguh luar biasa. Seks di dalam mobil memang pantas dicoba. Selain sebagai pewarna kehidupan bercinta, jenis seks ini bisa memacu adrenalin Anda.

Seks di mobil memang tak semudah mendengarnya saat dilakukan. Meski penuh tantangan, seks di mobil sangatlah menyenangkan dan menghasilkan rangsangan yang menakjubkan sebagai bumbu kehidupan seks Anda. Dalam melakukannya, Anda dapat memainkan berbagai kreativitas untuk membuat kenyamanan Anda berdua sekaligus menciptakan kenikmatan.

Berikut ini lima saran yang direkomendasikan saat Anda melakukan seks di dalam mobil, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Blowjob sebagai pemanasan

Jika Anda belum pernah berhubungan seks di dalam mobil sebelumnya, Anda mungkin tidak terbiasa dengan guncangan yang dirasakan. Karenanya, memberikan blowjob sementara pasangan Anda berada di belakang kemudi adalah sesi yang bisa menjadi alternatif. Cara berani dan seksi ini bisa menjadi wahana sempurna untuk mengubah perjalanan membosankan menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan dan menarik. Keselamatan adalah kunci penting di sini. Apalagi biasanya pasangan tidak dapat menggunakan sabuk pengaman selama blowjob berlangsung. Karenanya, cobalah melakukan ini di jalan raya yang sepi atau ketika berhenti di lampu merah. Bila Anda sudah mencapai orgasme, hentikanlah mobil sementara waktu, terutama ketika Anda merasa seperti kehilangan kontrol. Dalam melakukan ini, pastikan jalan yang Anda lalui tersebut mulus, tak ada gundukan atau berlubang.

Manfaatkan kap mobil

Bila cuaca sedang bersahabat, kap mobil menjadi sebuah tempat strategis untuk melakukan seks. Kap mobil merupakan tempat yang tepat untuk melancarkan posisi doggy style dengan bersandar di atas kap mobil dan pria berdiri di belakangnya. Bagasi pun menjadi tempat terbaik untuk melakukan seks di mobil. Namun untuk kenyamanan, kap mobil adalah pilihan terbaik.

Kursi belakang

Kursi belakang adalah tempat paling popular untuk berhubungan seks di mobil. Jika terlalu dingin atau terlalu panas untuk melakukannya di atas kap, kursi belakang mobil merupakan area nyaman untuk melakukan seks tanpa perlu ke luar rumah. Ini adalah tempat yang bagus untuk melakukan seks di mobil di mana menciptakan privasi di dalamnya. Anda dapat mengaplikasikan posisi seks yang berbeda di jok belakang tersebut seperti doggy style, misionaris, atau woman on top.

Kursi sebelah pengemudi

Kursi pengemudi mungkin tidak akan menghasilkan kenikmatan yang maksimal karena keterbatasan area. Sebagai gantinya Anda dapat memanfaatkan kursi sebelahnya yang memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan posisi seks yang menarik dan menyenangkan. Jika Anda ingin melakukan oral seks di kursi depan, sandarkan kursi ke arah belakang sejauh mungkin sehingga pasangan dapat mengangkang dengan leluasa.

Agar seks di mobil nyaman

Jika Anda belum sempet membersihkan mobil beberapa saat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencuci mobil dan vakum. Sisa-sisa debu dan bungkus makanan akan membuat ketidaknyamanan saat Anda berhubungan bercinta. Pastikan Anda menyiapkan kondom dan peralatan lainnya seperti handuk kertas, tisu dan tisu basah sehingga Anda dapat membersihkan diri dengan mudah setelah berhubungan seks.

Keselamatan seks di mobil

Keselamatan adalah faktor paling penting ketika melakukan seks di dalam mobil. Jika Anda parkir di daerah terpencil, lokasi ini tentu akan aman dan tidak menimbulkan kekhawatiran bagi Anda berdua karena takut tertangkap orang lain yang melihatnya. Jika Anda mencoba untuk berhubungan seks saat mobil sedang berjalan, maka kesempatan utnuk kecelakaan cukup besar. Jadi yang perlu diingat, untuk mendapatkan kenikmatan, sisi keselamatan pun sangat diperlukan.
(tty)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates