-->

Jumat, 25 Maret 2011

Printer yang Bisa Bikin Sarapan

Baru – baru ini MIT menemukan cara instant bagi Anda yang malas membuat sarapan pagi yaitu dengan cara menekan satu tombol pada printer langsung jadi sarapan Anda. Teknologi canggih itu bernama Cornucopia.

Cornucopia adalah sebuah konsep tentang “pabrik” makanan kecil yang akan digunakan untuk keperluan pribadi atau rumah tangga, yang artinya alat ini cukup kecil untuk menggantikan microwave dan lainnya.

Prinsip kerjanya mungkin hampir mirip dengan printer 3D yang bisa mencetak sesuatu sesuai dengan aslinya dalam bentuk 3D kecuali sebagai pengganti isi tinta printer dan bahan cetakan, mereka menggunakan bahan makanan.

Dengan menggunakan beberapa “cartridge” yang berisi bahan makanan dan bumbu tertentu, kita bisa memilih jenis makanan yang diinginkan dan kemudian mesin ini akan mulai membuat makanan tersebut dengan cara mencampur bahan makanan, memasaknya sampai makanan siap disajikan.

Coba bayangkan, untuk makan bubur ayam, anda tinggal tekan tombol dan mesin ini akan mulai membuatnya.

Tinta printer sudah ok sekarang tinggal membuat sarapan pagi Anda dengan tinta printer rasa bubur ayam, telor ceplok, sandwich dan sarapan pagi lainnya. ejr

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates