-->

Selasa, 22 Maret 2011

Tampil Sejuta Gaya dengan Jins

INILAH.COM, Jakarta - Celana jins banyak digemari. Bahkan, celana dari material yang satu ini telah menjadi salah satu celana wajib bagi para pencinta fesyen di seluruh dunia.

Namun ada kalanya kita bosan dengan gaya, warna, atau model jins yang itu-itu saja. Sehingga dibutuhkan eksperimen pada celana jins Anda, agar tampilan berbusana tidak terkesan monoton.

Seperti dikutip Sheknows, berikut trik sederhana untuk membuat penampilan jins Anda terlihat lebih menawan.

Jeans for work

Siapa bilang celana jins hanya bisa digunakan untuk acara santai? Bagi pencinta denim, Anda bisa gunakan jins berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja putih dan blazer.

Untuk menambah penampilan terlihat sempurna, Anda bisa gunakan belt sebagai aksesorisnya. Wow! celana jins berwarna gelap akan membuat Anda terlihat lebih ramping.

Jaket Jins VS gaun berenda

Jaket jins harus ada di lemari Anda. Pasalnya, jaket jins ini bisa digunakan dalam berbagai suasana. Untuk tren musim semi kali ini, padukan jaket jins dengan gaun berenda berwarna kontras. Anda akan terlihat luar biasa dalam gaya.

Jins cutbray dan flatform

Berikan sedikit nuansa funky dalam penampilan Anda dengan memadukan celana jins bermodel cutbray dengan sandal berhak tinggi (bakiak). Anda bisa pasangkan beberapa model jins dan sandalnya sesuai gaya yang Anda inginkan.

Sesuaikan sepatu dan aksesoris

Pilihan lainnya untuk membuat celana jins Anda tampak semakin gaya adalah dengan sepatu balet berpotongan flat. Nyaman, dan simpel, namun tetap fashionable.

Sementara itu, agar tampak lebih anggun, pilihlah aksesori berupa gelang, cincin tebal, atau kalung yang menjuntai dengan unsur bling-bling. Dengan pernak-pernik itu dijamin dapat memperkaya penampilan Anda. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates