-->

Rabu, 16 Maret 2011

Ini Dia, Restoran Favorit Selebriti di New York

INILAH.COM, Jakarta - Bagi pencinta kuliner yang sedang di New York, Anda juga bisa datang untuk makan malam ke restoran yang biasa didatangi selebriti, yakni Lion Resto.

Lion Resto merupakan salah satu restoran di New York yang menjadi tempat berkumpulnya para selebriti. Sejumlah artis ternama seperti Halle Berry, Reese Witherspoon dan Sarah Jessica Parker sering terlihat menyambangi restoran ini.

Lion Resto menawarkan konsep minimalis dengan suasana yang nyaman dan tenang. Pantas saja, beberapa selebriti merasa betah jika berada di sana.

Makanan di Lion Resto ini juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Mengetahui bahwa selebriti sering mengunjungi restorannya, sang pemilik memberikan standar tinggi untuk makanan yang dihidangkannya.

Meski harga yang ditawarkan terbilang mahal, namun restoran ini merupakan salah satu tempat favorit bagi para selebriti untuk menikmati makan malam mereka.

Seperti dilansir dari Sheknows, salah satu bintang film Charlie's Angel, Camaron Diaz merayakan ulang tahunnya di restoran ini. Selain itu, penyanyi Fergie juga terlihat menyantap menu makanan di sana. [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates