-->

Selasa, 31 Agustus 2010

Arti Cinta di Mata Pria dan Wanita

Cinta meskipun dirasakan semua orang tetapi diartikan secara berbeda oleh pria dan wanita. Tim asosiasi psikolog Amerika Serikat mencoba mencari tahu perbedaan tersebut. Seperti dikutip dari Genius Beauty, survei dilakukan pada 2000 pria dan wanita yang berusia antara 20 dan 40 tahun.

Kesimpulan dari survei, pria dan wanita sangat berbeda dalam mendefinisikan arti kata 'cinta'. Kaum wanita lebih mengartikan cinta dengan perhatian, pengertian, kelembutan, rasa hormat, loyalitas, dan pengakuan. Sedangkan pria mengartikannya dengan kepercayaan, kekaguman, dukungan, penghargaan dan penerimaan

Tim psikolog percaya perbedaan tersebut memiliki dampak yang besar dalam memicu konflik antar pasangan. Hal yang paling sering menyebabkan perselisihan dalam keluarga dan hubungan percintaan antara lain ketidaksetiaan, pandangan yang berbeda pada perawatan anak, hubungan dengan keluarga, teman, atau kerabat lainnya.

Menurut tim psikolog, solusi masalah tersebut adalah memelihara kontak fisik yang intim antara pasangan. Hal lain yang juga sangat penting adalah meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk dengan tenang membahas perbedaan sudut pandang dalam menghadapi suatu masalah.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates