-->

Selasa, 31 Agustus 2010

Mencintai Pria Lain Selain Suami


Tanya:

Saat ini, saya merasa hubungan saya dan suami makin lama makin hambar. Awal-awal menikah, hubungan kami baik-baik saja hingga akhirnya memiliki satu anak.

Namun, sudah setahun belakangan, saya menjalin hubungan cukup dekat dengan pria lain. Suami pun memergoki saya berselingkuh. Kehadiran orang ketiga ini membuat perkawinan kami mulai diwarnai pertengkaran. Rasanya tak ada hari dilewati tanpa cekcok.

Anehnya, akhir-akhir ini sikap suami justru berubah. Ia jadi lebih perhatian pada saya. Masalahnya, saya merasa rasa cinta padanya sudah memudar. Saya justru merasa makin intim dengan pria lain yang sempat dekat dengan saya.

Saya bingung menentukan, mana yang lebih baik untuk saya dan keluarga. Sejujurnya, saya merasa tersiksa jika harus mempertahan perkawinan ini, dan ingin bercerai. Selain itu, saya sudah merasa sangat nyaman dengan pria lain itu. Apa yang harus saya lakukan?

MJ

Jawab:

Bila dilihat dari hati, sebaiknya jangan memutuskan sesuatu dengan emosi. Saya merasa, keputusan ingin berpisah dari suami hanya emosi sesaat. Jika keinginan itu terucap, hasilnya bisa kurang baik.

Kesalahan bisa saja diperbaiki dengan menggunakan segala cara, terutama jika dijalani secara dengan ikhlas. Sebaiknya, Anda dan suami mencoba memperbaiki perkawinan dengan membuat komitmen baru. Ungkapkan pada suami hal-hal yang membuat Anda tersiksa dalam perkawinan ini. Bila suami berusaha mengubah dirinya untuk Anda berarti dia benar-benar ingin Anda kembali dalam kehidupannya.

Yakinkan diri untuk bisa mengembalikan rasa percaya dan cinta Anda pada suami. Putuskan hubungan dengan pria yang bisa mengacaukan komitmen ini. Perbaiki dulu yang ada secara perlahan agar semuanya bisa lebih baik. Jika sudah begitu, suami pun bisa kembali mempercayai Anda.

Baca juga: Menjalin Hubungan dengan Pria Beristri

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates