-->

Kamis, 26 Agustus 2010

Tips Berbagi dengan Buah Hati


Saat bepergian dengan si kecil, tas Anda pasti dipenuhi dengan aneka perlengkapannya. Mulai dari popok, bedak, tisu basah, baby oil, krim anti ruam dan masih banyak lagi. Tak ada lagi ruang untuk perlengkapan Anda sendiri.

Dalam kondisi semacam itu, Anda tak perlu membawa tas tambahan untuk menempatkan barang-barang kebutuhan Anda. Banyak produk bayi yang bisa Anda pakai. Lebih baik gunakan produk perawatan si kecil agar barang bawaan ringkas.

Berikut empat produk yang bisa digunakan oleh Anda dan si kecil.

1. Baby Oil

Baby oil bisa Anda gunakan sebagai pelembab kulit atau lip gloss. Saat maskara luntur, dan mata terlihat seperti mata rakun, gunakan saja baby oil untuk membersihkannya. Selain aman karena diciptakan untuk kulit sensitif, formulanya membuat kulit sekitar mata menjadi lebih lembab dan tidak kering.

2. Bedak bayi

Saat rambut terasa sangat berminyak, gunakan saja bedak bayi. Tuangkan sedikit pada tangan kemudian oleskan pada kulit kepala. Formula bedak berfungsi menyerap minyak berlebih di kulit kepala. Bukan hanya itu, rambut juga akan terlihat lebih mengembang. Untuk membersihkannya, sisir saja rambut sebelum keramas.

3. Tisu bayi

Tisu basah khusus untuk bayi memiliki banyak kegunaaan untuk Anda. Anda bisa membersihkan riasan dengan tisu tersebut. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, pilihan yang tepat menggunakan tisu bayi saat cuaca panas. Kulit akan terasa segar. Formula di dalamnya melindungi kulit dari bakteri.

4. Krim ruam

Krim yang biasa digunakan bayi saat muncul ruam juga bisa Anda gunakan. Jika Anda kepanasan dan muncul kemerahan, oleskan saja krim tersebut pada permukaan. Selain itu, jika Anda digigit serangga dan terasa gatal, krim tersebut juga bisa menjadi pilihan. (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates