-->

Senin, 23 Agustus 2010


Penggemar makanan cepat saji atau fast food seringkali menghadapi dilema, mau pesan pizza atau burger? Namun, kini salah satu gerai burger terkemuka memecahkan permasalahan itu dan meluncurkan produk baru yang diberi nama 'Pizza Burger'.

Mengandung 2.520 kalori, produk terbaru dari Burger King ini terdiri dari daging burger yang dimasukan di sela tumpukan roti wijen berbentuk lingkaran berdiameter 9,5 inchi.

Di atas daging diletakkan bersusun, pepperoni, keju mozzarella, Tuscan pesto dan saus marinara. Setelah itu, Burger besar itu dipotong menjadi enam bagian hingga menyerupai potongan pizza.

Namun bagi Anda yang punya masalah kesehatan, hati-hati memakannya. Pizza Burger mengandung 144 gram lemak, 59g di antaranya adalah adalah lemak jenuh --setara dengan 29 irisan bacon.

Juga mengandung 3.780mg garam -- lebih dari dua kali lipat batasan garam bagi dewasa yakni 1.600 mg.

Dibutuhkan jogging selama empat jam untuk membakar makanan itu.

Namun, tak semua penggemar fast food bisa mencicipi burger pizza tersebut. Makanan ini hanya tersedia secara eksklusif di Burger King's Whopper Bar di New York Times Square dari bulan September.

Selingkaran besar 'pizza Burger' dihargai US13 atau sekitar Rp117 ribu tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Menurut wakil president Burger King, John Schaufelberger, yang mengatakan makanan ini ditujukan sebagai penghormatan kepada warga New York.

Kata dia, tentu saja satu lingkaran 'Pizza Burger' tidak untuk dikonsumsi sendiri, tapi dibagikan pada yang lain.

(Daily Mail)




Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates