-->

Senin, 23 Agustus 2010

Cara Gampang Basmi Ketombe

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Berbagai perawatan dilakukan demi mempertahankan keindahannya. Jangan sampai muncul masalah, seperti ketombe. Tak hanya wanita, pria pun bisa frustasi gara-gara ketombe.

Saat Anda mengalaminya, coba 'sembuhkan' dengan obat kumur. Seperti dikutip dari laman Shine, Dr Schlachter menyatakan bahwa obat kumur antiseptik bisa menjadi obat efektif untuk membasmi ketombe sekaligus mengusir bau tak sedap pada rambut.

“Campurkan obat kumur antiseptik dengan air, lalu gunakan untuk membilas rambut usai keramas dengan sampo. Ini baik untuk kulit kepala, rambut Anda tidak akan lengket, dan Anda akan percaya diri dengan rambut bebas bau tak sedap,” katanya.

Jika tak ingin aroma obat kumur tercium, coba gunakan obat lain yang memiliki keefektifan yang sama. Atau bilas dengan air bersih usai bilas dengan obat kumur antiseptik.

Dr Schlachter memberi ide lain, campur segenggam daun peppermint segar atau kering dengan sedikit vodka. Biarkan meresap selama sehari penuh, kemudian saring. Tambahkan 1/4 sendok teh air. Setelah keramas, gunakan racikan itu untuk membasuh kulit kepala, lalu diamkan sesaat. Selanjutnya, lakukan keramas lagi dengan shampo. Lihat hasilnya, rambut akan bersih dari ketombe.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates