-->

Sabtu, 21 Agustus 2010

SMS Ajaib untuk Turunkan Berat Badan

BAGI beberapa ibu, kehilangan berat badan setelah melahirkan bukanlah masalah besar, namun yang menjadi masalah terbesar yakni penambahan berat badan saat anak-anak beranjak besar.

Hal itu terjadi saat para ibu berhenti menyusui, saat biasanya dulu saat hamil terbiasa makan untuk dua orang, tapi kini untuk diri sendiri dengan porsi sama. Atau, saat anak-anak telah makan makanan padat, tapi kerap menyisakan di piringnya sehingga kita mesti menghabiskannya.

Memang tak bijak jika memutuskan untuk tak acuh pada anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Maka itu, ada solusinya, belilah smartphone dan mulailah latih jari Anda. Mengetik tak hanya akan membuat Anda tampak lebih muda karena membuat Anda terlihat dinamis seperti ABG yang tak mau lepas dari ponselnya, tapi sebenarnya juga dapat membuat Anda lebih fit.

Memang tidak fit seperti yang Anda bayangkan, nyatanya mengetik tak membakar banyak kalori, tapi membakarnya lewat motivasi. Dalam sebuah uji coba, terbukti beberapa ibu muda berhasil menurunkan berat badan melalui pesan singkat berisi motivasi dari ponsel selama setahun. Selain itu, mereka juga bisa menurunkan kolesterol, mengonsumsi makanan sehat, dan lebih sering berolahraga.

Maka itu, bentuklah kelompok bersama dengan beberapa sahabat Anda untuk saling mengirimkan pesan singkat selaku motivator. Isi pesannya dapat berisikan berbagai kalimat penyemangat seperti, "Pertahankan kerja kerasmu, Aku sudah turun 3 kg, kamu bisa tidak?" atau permintaan tolong seperti, "Tolong SMS aku balik untuk meyakinkan bahwa kue cokelat di hadapanku ini tak baik." Selamat mencoba! (Pri/OL-06)



Sumber
mediaindonesia.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates