-->

Kamis, 26 Agustus 2010

Rahasia Kecantikan Wanita Brazil


Wanita Brazil terkenal dengan kecantikannya yang eksotis. Kulit kecokelatan yang mulus dan lekuk tubuh seksi menjadi ciri postur kebanyakan wanita Brazil.

Penasaran ingin tahu rahasianya? Praktekkan ritual kecantikan wanita Brazil berikut ini, seperti dikutip dari laman Modernmom.com:

Minyak Babassu

Minyak ini berasal pohon babassu yang banyak tumbuh di Brazil. Dari kandungan nutrisinya, minyak babassu mirip dengan minyak kelapa. Namun, menurut beberapa penelitian menyatakan minyak ini telah mengalahkan popularitas minyak kelapa.

Pada suhu kamar, minyak ini memiliki bentuk semi-padat yang mencair ketika diterapkan pada tubuh. Jika dioleskan pada tubuh sensasi dingin di kulit terasa menyejukkan. Keajaiban minyak ini efektif bila diaplikasikan pada jenis kulit kering. Minyak ini bisa melembabkan tanpa membuat kulit terlihat berminyak.

Pasir hangat

Berbaring di atas pasir hangat, seperti yang sering dilakukan wanita Brazil, bisa menciptakan warna kulit kecokelatan yang eksotis. Wanita Brazil yang gemar ke pantai kerap melakukan ritual kecantikan ini. Mereka kerap menggosokkan pasir pantai secara perlahan sambil berjemur atau setelah berenang di pantai.

Di beberapa spa di Brazil memiliki perawatan kulit dengan pasir khusus.

Teknik pelurusan rambut

Meski memiliki wajah dan warna kulit eksotis, wanita Brazil punya masalah turun menurun soal rambut. Banyak di antara mereka yang memiliki jenis rambut yang sulit diatur.

Untuk mengatasi hal ini, pakar rambut di Brazil menciptakan teknik pelurusan rambut yang populer bernama, 'Escova Progressiva'. Seperti yang dilaporkan salah satu majalah wanita ternama, Elle, teknik ini akan 'menghaluskan' rambut keriting. Karena proses ini menggunakan keratin, kerusakan rambut yang mungkin terjadi akibat teknik ini lebih minimal dibandingkan teknik pelurusan rambut lainnya, menurut kata Mark Garrison, pemilik salon ternama di New York, AS.

Jus buah khusus

Wanita Brazil rutin minum jus campuran wortel dan bit untuk kesehatan kulit mereka. Jus bit, khususnya, baik untuk memperlancar sirkulasi darah, yang bisa berefek positif pada kecantikan kulit.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates