-->

Senin, 14 Maret 2011

Business Plan Rumah Sakit

INILAH.COM, Jakarta - Business plan rumah sakit dibutuhkan agar rumah sakit dapat menjalankan operasional pelayanan yang lebih terarah, yaitu berupa rencana melakukan berbagai kegiatan yang mengarah pada satu tujuan serta meningkatkan keyakinan akan masa depan rumah sakit.

Perencanaan ini penting dibuat karena merupakan suatu kebutuhan untuk memberikan arahan bagi masa depan rumah sakit dalam merespons perubahan yang terjadi, meningkatkan kinerja, serta memperkuat daya saing rumah sakit.

Dalam pembuatan business plan, maka akan tergambar tujuan dari pembangunan rumah sakit, program-program yang akan dijalankan untuk mencapai tujuan, sumber daya yang akan menjalankan program, serta alokasi pembiayaannya.

Hal di atas dalam rangka menjawab tantangan pada masa yang akan datang dan memenuhi tuntutan masyarakat, maka diperlukan pengetahuan mengenai pembuatan business plan rumah sakit.

Buku Business Plan Rumah Sakit ini berisikan materi-materi yang perlu diketahui dalam pembangunan rumah sakit untuk masa yang akan datang, dilengkapi dengan bagan serta bahasa yang mudah dimengerti, menjadikan buku ini sangat mudah dipahami.

Buku ini berguna bagi mahasiswa di bidang manajemen rumah sakit dalam rangka peningkatan pengetahuan dan keterampilan, serta bagi praktisi rumah sakit yang ingin memperdalam manajemen rumah sakit.

Judul Buku: Business Plan Rumah Sakit
ISBN: 9786028570558
Penulis: Dr. dr. H. Boy S. Sabarguna, MARS
Penerbit: Salemba Medika
Terbit: Januari 2011
Tebal: 88 Halaman [mor]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates