-->

Kamis, 17 Maret 2011

Winky Wiryawan 'Lemot' Akibat Kurang Air Putih

INILAH.COM, Jakarta - DJ Winky Wiryawan mengalami 'lemot' tingkat tinggi alias tidak dapat bekerja maksimal. Penyebabnya, kondisi tubuhnya kekurangan cairan.

Tanpa malu, aktor DJ Winky pernah mengalami telat untuk berpikir. Winky pun jadi kesulitan menghafal naskah untuk sinetron striping.

"Saya sempat mengalami gejala 'lemot'. Maklum kalau syuting dari pagi ketemu pagi," ujarnya di Ballroom Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Namun, lemot yang dialaminya tidak lama menggangu, karena seorang rekannya mengingatkan bahwa gejala itu merupakan kekurangan cairan tubuh.

"Asisten akhirnya menyadarkan saya. Dia bilang mungkin saya kurang minum air putih," terang suami dari Kenes Iswandari.

Mengetahui hal itu, Winky pun merubah kebiasaanya dengan meminum air putih sebanyak 3 liter setiap hari mengingat akan kegiatanya yang banyak mengeluarkan cairan.

"Jujur saja, saya baru mulai punya kebiasaan minum air putih itu dari tiga bulan yang lalu. Dari pagi ke siang 1 liter, siang ke sore 1 liter, sore ke malam 1 liter," paparnya.

"Setelah minum air putih banyak itu, saya jadi nggak lemot. Hafal dialog bisa dalam waktu singkat," imbuhnya. [aji]

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates