-->

Jumat, 13 Agustus 2010

Belanja untuk Lebaran di Ramadan Fair

Ingin berburu kue lebaran, busana muslim atau kerajinan interior untuk mempercantik dekorasi rumah? Saatnya Anda berkunjung ke Ramadhan Fair UKEA (UKM Kreatif) APINDO. Berbagai hasil produk unggulan usaha kecil menengah (UKM) dari beberapa daerah ditampilkan di ajang ini.

Anda bisa mengajak keluarga untuk memilih pernik-pernik cantik, menarik dan unik ini selama 6 hari mulai 12 Agustus hingga 17 Agustus 2010 mendatang.

Barang-barang unik mulai dari batik menawan, berbagai jenis fashion bergaya untuk pria dan wanita juga anak-anak, pernik interiror unik serta penganan lezat, termasuk kue-kue kering sebagai hidangan hari raya bisa Anda buru di sini.

“100 peserta pameran anggota UKEA APINDO dari Jabodetabek, Jabar, Lampung, NTB, Kalsel, termasuk juga pengusaha penyandang cacat akan memamerkan produk unggulannya di sini,” kata Ketua Umum DPN APINDO, Sofjan Wanandi saat pembukaan Ramadan Fair UKEA APINDO di Pasaraya Blok M, Jakarta, 12 Agustus 2010.

Dari pameran Ramadan ini, ditargetkan bisa meraup keuntungan puluhan miliar rupiah. Jika Ramadan Fair bisa menuai sukses, diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi UKM dalam negeri memasuki pangsa pasar lebih besar atau pangsa pasar global.

“Kita bisa targetkan pencapaian beberapa puluh miliar rupiah, dan kita harap acara ini bisa berlangsung secara kontinyu,”katanya.



Sumber
VIVAnews

Lihat Blog ku lain nyaInfo Teknologi Terkini

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates