-->

Senin, 16 Agustus 2010

Berbuka ala Timur Tengah di Kepala Gading

Ramadan selalu meninggalkan kesan dengan tradisi berbuka puasa bersama. Pilihan menu berbuka puasa pun semakin menarik dan bervariasi. Seperti yang ditawarkan 'Arabian Night Food Fest' di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sesuai namanya, festival jajanan yang digelar selama dua pekan, 13-19 Agustus, itu menyajikan aneka menu makanan khas Arab dan Timur Tengah. Plus, sajian hiburan ala padang pasir.

Beragam hidangan khas seperti sate domba Afrika, nasi kebuli, nasi kari, kebab, dan kurma, menggoda setiap pengunjung yang hadir. Semua tersaji dalam stan terpisah yang menyebar di arena festival.

Atraksi fire eater, belly dancer show, marawis, dan parade bedug pun menambah nikmat acara santap bersama. Apalagi tata ruang bangunan yang memungkinkan tatapan ke bulan dan bintang di tengah taburan kerlip lampu hias.

Seperti dikutip dari laman Pemprov DKI Jakarta, lebih dari 40 pedagang makanan dan minuman terpilih berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka berlomba merebut pembeli dengan kisaran harga mulai dari Rp2.000 hingga Rp47.000.

Demi menambah karakter Timur Tengah, penyelenggara acara menerapkan sistem pembayaran dengan penukaran kupon makan berbentuk mainan bernuansa Arabian. (umi)



Sumber
VIVAnews

Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates