-->

Rabu, 04 Agustus 2010

Lebarkan Langkah dengan Celana Lebar

Celana berpotongan lurus dan lebar (wide-leg trousers) memang sangat nyaman digunakan. Terutama ketika Anda banyak melakukan aktivitas. Tetapi, padu padan celana berpotongan lebar ini harus pas. Jika tidak pas, celana akan terlihat seperti menyapu lantai dan penampilan Anda tidak sedap dipandang.

Perancang busana, Antonio Berardie seperti dikutip dari Daily Mail mengatakan, untuk menggunakan celana lebar memang ada 'golden rules' yang harus dipatuhi setiap wanita. Hal itu karena, Madonna pernah melakukan kesalahan saat menggunakan celana tersebut dan membuatnya seperti menggunakan celana badut. Apa saja aturan memakai celana lebar?

1. Sepatu tumit tinggi

Sepatu tumit tinggi membuat penampilan lebih baik terutama ketika Anda menggunakan celana berpotongan lebar. Ketika menggunakan celana tersebut, tubuh cenderung akan terlihat lebih lebar, sepatu tumit tinggi ini berfungsi membuat Anda juga terlihat lebih tinggi. Sehingga lebih seimbang.

Agar celana tidak menyeret lantai dan terlihat gombrong, pastikan Anda memadupadannya dengan sepatu bertumit tinggi yang membuat ujung celana tidak menempel lantai.

2. High waist

Potongan celana dengan berpinggang tinggi (high waist) membuat bagian terkecil dari tubuh terlihat menonjol. Selain itu, kaki juga terlihat berujung dan menonjol. Buatlah dimensi lekukan pada pinggang Anda dengan belt berukuran kecil.

3. Atasan fit

Karena Anda sudah menggunakan celana lebar, jangan gunakan atasan yang longgar. Itu kan membuat Anda terlihat semakin lebar. Padukan dengan kemeja yang fit pada tubuh, atau blus ketat.

4. Lakukan perbandingan

Mendapatkan celana lebar yang pas dengan tubuh memang sebuah tantangan. Masing-masing label memiliki pendekatan yang berbeda dalam potongan dan model celana. Cara paling efektif untuk mendapatkan yang pas pada tubuh adalah mencoba semua label yang menyediakan model celana lebar. Ini akan memudahkan Anda melakukan perbandingan.



Sumber
VIVAnews


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates