-->

Senin, 16 Agustus 2010

Menjalin Hubungan dengan Pria Beristri

Tanya:

Sudah satu tahun ini, saya berhubungan dengan seorang pria telah menikah. Saya sangat mencintainya, dan begitu pula sebaliknya. Meski belum bercerai namun, pasangan mengaku bahwa ia sudah pisah ranjang dengan istrinya.

Masalahnya, statusnya masih belum jelas. Bila dimintai ketegasannya, jawabannya selalu menunggu proses, karena istrinya belum mau diceraikan. Padahal, saya sudah tidak sabar untuk menjalin hubungan lebih serius dengannya.

Ketika saya ingin memutuskan hubungan, ia justru memohon pada saya agar bisa bersabar. Keputusan apa yang harus saya ambil? Meninggalkannya atau tetap bertahan dengannya?

RI

Jawab:

Bila dilihat dari hati, sebaiknya Anda harus tegas dengan sikap Anda. Artinya, selama belum ada keputusan dari dia atau belum ada keputusan si dia sudah resmi bercerai sebaiknya Anda menghentikan semua komunikasi dengannya hingga masalah selesai.

Cara ini dimaksudkan agar si dia juga bisa menyelesaikan masalahnnya dengan baik. Dengan begitu, pasangan bisa berkomitmen penuh pada Anda.

Keputusan ini memang tidak mudah dijalani. Tapi, Anda perlu meyakinkan diri untuk bisa tegas pada pasangan. Tujuannya, agar status Anda tidak 'diombang-ambing' olehnya. Jangan sampai masa depan Anda dipertaruhkan.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber
Kompas.com

Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates