-->

Rabu, 11 Agustus 2010

Payudara Mengecil Karena Kopi?

Konsumsi kopi ternyata berdampak negatif pada bentuk tubuh wanita. Sebuah penelitian membuktikan bahwa konsumsi kopi dapat membuat ukuran dada wanita mengecil.

Penelitian itu dilakukan oleh para peneliti asal Swedia dari Universitas Lund dan dipimpin oleh seorang ahli tumor bernama Helena Jernstrom. Awalnya penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kopi bagi para wanita.

Hasilnya cukup menggembirakan, karena ternyata konsumsi kopi tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko kanker payudara pada wanita. Namun dalam penelitian itu, bukan hanya hal positif tersebut yang di dapat. Dalam penelitian tersebut juga terungkap bahwa kopi mempengaruhi ukuran dada wanita.

Dari penelitian tersebut, terungkap bahwa kopi juga bisa membuat ukuran dada wanita lebih kecil, nah masih belum percaya Payudara Mengecil Karena Kopi? Wanita dengan berat badan yang normal namun memiliki payudara yang besar biasanya memiliki jumlah Mammary Gland (zat penghasil susu) yang banyak.Jumlah mammary gland tersebut yang biasanya menaikkan risiko kanker payudara.

Konsumsi kopi secara teratur dapat mengurangi jumlah mammary gland tersebut. Namun hal tersebut otomatis juga membuat ukuran payudara jadi lebih kecil.

Sumber : http://www.wolipop.com/

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates