-->

Rabu, 18 Agustus 2010

Sekolah Ini Lahirkan Penerus 'Paris Hilton'


Anda ingin memiliki gelar Master dalam hal barang-barang branded, seperti Manola Blahnik, Louis Vuitton atau Gucci? University of Monaco menawarkan program baru yaitu, pasca sarjana dalam bidang sosialita.

Program master tersebut hanya menerima 35 mahasiswa. Mereka nantinya akan belajar tentang fashion kelas atas, sepatu berkelas, detail perhiasan, termasuk jet pribadi. Para siswa akan belajar berdasarkan silabus yang akan membuat banyak orang iri termasuk para jutawan.

Mahasiswa akan sering menghabiskan waktu di Prancis selatan dan kemudian mondar-mandir di butik mewah. Gelar yang mereka dapatkan yaitu "Master of Science in Luxury Retail Management". Pendidikan bisa diselesaikan dalam waktu 10 bulan dengan biaya sekitar US$22.600 atau setara dengan Rp202.722.000 per tahun akademik dan ditambah biaya asrama.

Universitas tersebut bekerjasama dengan brand-brand ternama seperti Salvatore Ferragamo, Faconnable, Ralph Lauren dan Gucci. Lalu, program pendidikan mencakup topik-topik seperti perilaku konsumen kelas atas, desain barang mewah dan pengembangan produk, serta bagaimana mengelola brand mewah.

Dalam situsnya program master ini difokuskan pada bagaimana industri barang mewah berinteraksi dengan lingkungan ekonomi, budaya dan teknologi di abad ke-21. Termasuk bagaimana karakteristik konsumen barang mewah dan resonansi yang dihasilkan oleh barang dan layananan kelas atas.

"Manajemen ritel barang mewah merupakan hal penting dalam perkembangan bisnis internasional. Untuk itu kebutuhan akan manajer yang terlatih dan profesional dalam bidang tersebut sangat penting," kata pihak dari University of Monaco, Annalisa Tarquini seperti dikutip dari NY Daily News.

Diharapkan para lulusannya bisa memahami kemauan para sosialita dunia. Sosialita dunia ternama antara lain, Paris Hilton dan Kim Kardashian.

Anda tertarik, tetapi biayanya sangat mahal? Jangan khawatir, University of Monaco juga menawarkan beasiswa.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates